twitter



Assalamu 'alaikum, wah udah lama kali gak maen blog, gak ngepost, padahal banyak yg sebenarnya bisa ditulis, diungkapkan, disampaikan di blog. Ngeblog bisa mencurahkan perasaan seseorang, bisa juga menginspirasi, hehe. Banyak orang "gara-gara" ngeblog bisa tekenal. Yang pastinya isi blog mereka emang bermutu, sampe2 dijadikan ke dalam buku. Wah mantap bener.

Ternyata ane pikir-pikir jauh lebih menyenangkan atau lebih pasnya lebih memuaskan jika kita membuat postingan yg emang hasil karya kita, bukan copas. Ane dulunya untuk mengisi blog ane, ane copas aja info-info yg ada di dunia maya, biar gak capek ngetik. Tapi, gak lupa mencamtumkan asal darimana tulisannya karena itu memang karya mereka.

Mungkin dengan postingan kali ini membuat ane utk lebih bersemangat membuat tulisan-tulisan di blog dan semoga bisa menginspirasi orang lain, hehe

Ayo Semangat

0 komentar:

Posting Komentar