twitter




Dikutip dari buku Goresan Kata Motivasi Islami, penulis Muhammad Azhar, penerbit Taqwa Media.

Postingan kali ini saya ingin berbagi kata2 mutiara & motivasi kepada teman-teman yang saya kutip dari salah satu buku motivasi islami yg luar biasa. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada penulis buku ini karena setelah saya membaca buku ini kata2 motivasinya luar biasa.

Berikut ini beberapa kata2 mutiara & motivasi yg saya ambil dari buku tersebut.

• Kata-Kata Mutiara

o Play the game of live.
“Bermain di lapangan kehidupan”.

o Be positive what you thinks, is who you become.
“Berpikirlah positif apa yang engkau yakini dan engkau pikirkan; suatu masa pasti menjelma pada dirimu”.

o Dream, dream big feel it. Believe it. Achive it.
“Bermimpilah tentang suatu yang besar..... rasakanlah..... percayalah..... pastikan keberhasilannya!.”

o Extend a hand Care Be kind.
“Ulurkanlah tanganmu, pedulilah dengan yang lain, jadilah manusia penyayang”.

o Be a positive roole model.
“ Jadilah manusia teladan”.




o Make a different!
“Buatlah suatu perbedaan, tampilah beda!”


o Now is the time to.... Now is the time to.
“Sekarang juga...!! Saat ini juga... Sekarang juga!!”

o Lead out loud.
“Engkau saatnya memberi inspirasi manusia lain”

• Kata-Kata Motivasi Menuntut Ilmu

o Segala yang tidak diniatkan untuk mecari ridha Allah, amalan tersebut akan lenyap. (Muhammad Bin Ali Bin Abi Thalib)
o Sebaik-baik teman di kalangan manusia ialah buku; Engkau bisa bersenang-senang bersamanya ketika manusia mengkhianatimu. (Syair)
o Burulah ilmu. Kalaupun hari ini kalian menjadi kaum jelata, kelak dengan ilmu Allah menjadikan kalian sebagai pembesar kaum. (Urwah Bin Zubair)
o Ilmu adalah imam amal (tindakan), dan tindakan adalah pengiring (makmumn) nya. (Ahlu-ahlu hadits)
o Belajar adalah mencari ilmu baru, melakukan tindakan baru, untuk memperoleh hasil yang baru. (Ahli-ahli motivasi)



Mungkin ini dulu ya yang bisa saya bagi. Untuk motivasi-motivasi selanjutnya mungkin akan saya terbitkan di postingan berikut-berikutnya.

Semoga bermanfaat.

Jazakallahu Khairan Katsiran.
Wassalam

Sumber:
Azhar, Muhammad. 2010. Goresan Kata Motivasi Islami. Solo: Taqwa Media



0 komentar:

Posting Komentar